Wednesday, November 08, 2006

Maaf Kalau aQ Harus Pergi

Phiuh....lagi UTS nih, maka-nya keinginan untuk tulis-menulis-nya dipending dulu, maaf ya....sebenere pingin banget nih pikiran aku suruh untuk berimajinasi, tapi apalah daya, nih otak ngga' boleh berbagi pikiran dulu selain fokus UTS, klinik n' menggarap agenda2 Karisma.Sekali lagi maaf...maaf...
Tapi habis UTS-pun, aQ juga ngga' bisa segera nongol lagi,pasal-nya...aQ mo' pergi jauh dari dunia maya, maksud-nya?

Tenang...tenang....Insya Allah bakal balik lagi kok, kalau Allah mengizinkan. Maksud-nya aQ mo' pergi ke Banyuwangi, tepatnya di desa Sumber jambe kecamatan pesanggaran (pesanggaran atau pesanggrahan ya? ah entahlah aku lupa). Kata-nya sih...nih daerah lumayan primitif gitchu, yang ada hanyalah jalan penuh debu dan batu, dikelilingi hutan jati dan karet, wiiihhh ngga' bisa bayangin deh, 2 minggu menjalani program public health lapangan disana (jadi drg di daerah perkebunan), alone bo'....nginep di MESS puskesmas tanpa internet, TV ataupun hiburan yang lain, semoga aja masih ada signal hp. hiii kaya'e syerem tapi boleh juga tuh, hitung2 belajar mandiri, kan rencana-nya nanti (pinginnya sih, tapi belum di ACC ortu) kalau aq harus PTT, aQ mo' keluar dari Jawa, he...he...biar bungsu2 gini, nekat juga nih orang ^_^. Padahal ke banyuwangi 2 minggu aja, ortu dah mau mengerahkan orang2-nya yang disana untuk menjagaku, apalagi ke luar Jawa? aduh ngga' percaya banget sih nih ortu kalau anak kesayangannya (ciee) bisa menjaga diri dengan baik, ya biasalah ortu Overprotect sama ananda tercinta-nya (he...hee...mbak2ku jo iri yo ^_^).

So...ngga' usah diragukan kalau aku pasti akan kangen berat sama para pembaca setia tulisanQ, tapi apalah daya kondisi membuatQ harus pergi sejenak dari dunia maya ini, don't worry be happy. Insya Allah...semua kisah2Q di banyuwangi akan aQ tuangkan disini, entah perkenalanQ sama si Tarzan penjaga hutan Jati ^_^ atau pengalamanQ jadi drg puskesmas di daerah tsb, ataupun aktivitas menghabiskan malam2 sunyi, sepi, sendiri di MESS Puskesmas sambil menghitung bintang dan berbicara pada alam ttg suasana hatiQ saat itu, he...he.

No comments: