Tuesday, November 14, 2006

Akhir-nya.....

Akhir-nya usai sudah UTS...tapi beribu2 maaf lagi, nih lagi ngga' ada ide untuk nulis, pikiran lagi penat akhir2 ini, pingin refreshing, pulang kampung n' jalan2 di danau ranu sebelah rumahku..hmm semoga aku bisa melepaskan semua kepenatan pikiran ini. Rencana-nya sih tar habis klinik Orthodonsia langsung cabut ke pasuruan kota tercinta ^_^ n' balik ke surabaya kamis pagi, kangen nih sama bunda tercinta, ayahanda tersayang n' pren2 ku disana. I miss U so much.....

Hmm entah bulan ini sepertinya bulan yang bagus untuk menikah (seperti-nya sih), tapi emang kok, di bulan ini aja ada 7 temanku yang menikah (dari teman sby, mlg, probolinggo, kediri, n' pasuruan), phiuh..phiuh pengeluaran lumayan bertambah nih (ngga' tanggung2 bo'), tapi insya Allah ikhlas-lah, demi kebahagiaan teman2, selamat ya teman2ku semua.....Aku ucapin Barokallahu laka wa baroka alayka wa jama'a bayna kumaa fii khoirin, semoga pernikahannya barokah, menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah, Amiin.

Oia, cuma sekedar pemberitahuan aja. Tanggal 27 aku mo' ke Banyuwangi selama 2 minggu, jangan khawatir aku pasti akan merindukan kalian selalu ^_^, apakah kalian akan merindukanku jua ^_^? Disana cuma ada jaringan telkomsel doang, so untuk mengobati kerinduanku pada kalian n' kesepianku, keboringanku n' kesendirianku di kampung orang, pliz temani aku lewat sms2 kalian yang lucu n' menghiburku OK ^_^ n' kirim ke no simpati, jangan hubungi aku di no star-one atau kalian akan menyesal karena dah ngluarin pulsa sia2 ^_^ he..he. Tunggu aja kisah2 sedih,bahagia, suka-dukaku di sana OK? Don't miss it!

No comments: