Thursday, September 21, 2006

KUMOHON YA ROBBI

Aq tak tahu apakah aQ telah berlari mendekatiMu, ataukah aQ hanya berjalan mendekatiMu, atau mungkin aQ tak berjalan mendekatiMu walau 1/100 jengkal sekalipun.

Robbi…mungkin memang aQ tak sanggup berlari, bahkan menggeser tubuhQ kepadaMu, Namun izinkanlah aQ memohon agar Kau kuatkan kedua kaki lemahQ agar kumampu berlari secepat kilat kepadaMu.
Dan jikalau ternyata aQ tak bisa mendekatiMu, maka maafkanlah aQ yang kurang ajar ini ingin memohon kepadaMu :
“Jikalau aQ tak mampu berlari, berjalan, merangkak kepadaMu, maka berlarilah kepadaQ, dan dekaplah aQ, tolong jangan lepaskan karena aQ sangat ingin sekali selalu berada disisiMu, sungguh!!!

Robbi…mungkin hati ini tak bergetar ketika disebut namaMu, mungkin iman ini masih tipis saat mendengar ayat-ayatMu.
Namun izinkanlah aQ memohon agar Kau mau membuat hatiQ bergetar saat disebut namaMu.
Dan jikalau hatiQ tidak peka, maka maafkanlah aQ yang sok ini ingin memohon lagi kepadaMu :
“ Jikalau hatiQ tak bergetar saat disebut namaMu, maka kumohon berikanlah hatiMu, agar kubisa merasakan kehadiranMu disisiQ. Sehingga ketika kumelihat Engkaulah yang menjadi mataQ, ketika kumendengar Engkaulah yang menjadi telingaQ, ketika kuberbicara, seakan-akan Engkaulah yang menjadi lidahQ, dan ketika kubergerak Engkaulah yang menjadi anggota badanQ, karena aQ sangat nerindukanMu”

Robbi…mungkin aQ tak wajar disebut-sebut oleh para MalaikatMu, mungkin aQ tak pantas menjadi kekasihMu. Dan jikalau dengan segala kemampuan yang telah kuusahakan tetap tak mampu menjadikanQ pantas untuk menjadi kekasihMu. Izinkanlah aQ yang tergila-gila ini memohon lagi kepadaMu :
“ jikalau aQ tak layak disebut-sebut para malaikat dan tak pantas menjadi kekasihMu, maka kuharap Engkau mau memaksa para malaikat untuk setiap 1/1000 detik menyebut namaQ dan kuharap pula Engkau mau menjadi kekasihQ. Dan biarkanlah ikatan antara aQ dan Kau tersimpan selamanya. Bukan hanya sampai mata ini terpejam untuk terakhir kalinya di bumi. Bukan hanya sampai aQ bertemu denganMu di surga. Bukan hanya sebatas itu, tapi aQ ingin selamanya, karena aQ sangat mencintaiMu Robbi…sungguh!!!

No comments: