Wednesday, May 24, 2006

Long weekend nih ^_^

My privacy room’s.. My sweet home...My friends...I miss U ^_^.

Libur telah tiba…libur telah tiba…hatiQ gembira….he…he itu mah lagu-nya si Tasya. Ya gpp lah…siapapun orang-nya, pasti akan senantiasa menantikan liburan, bebas dari aktivitas rutin yang membelunggunya.

Ada yang merencanakan pergi ke pantai, hutan, Taman Mini, Jatim Park, Pemandian, gunung dsb…tapi kaya’-nya ngga’ ada yang ingin refreshing ke gunung Merapi deh, karena si wedhus gembel hari2 terakhir ini keluar dari kandang-nya. So…penduduk aseli (baca: asli) gunung Merapi memilih untuk pindah ke tempat pengungsian, walaupun dengan berat hati. Bahkan kru Mak Lampir-pun ngga’ berani syuting (ngga’ nyambung deh Rik ^_^ he…he….emang, just kidding doang kok)

Apa rencana-mu mengisi long weekend ini? Aq harap liburan ini tidak lepas begitu saja seperti air mengalir, makan-tidur-bangun-mandi-nonton TV-cuci mata dsb. Tapi harus ada sesuatu yang sangat….sangat….n’ sangat berarti, apa coba? Ya di list dong rencana-mu apa aja! Kalau Rika ngisi weekend apaan?

1. Pulang kampuang….jelas!!!. Target-nya? Birrul walidain….ya selagi masih punya kesempatan untuk membahagiakan ortu.
2. Belajar masak ??? Mmm kaya’e yang satu ini agak susah dikabulkan deh, tapi harus dicoba!!! apapun hasil-nya entah rasa nano2 atau gado2 gpp lah. Tapi kasihan juga kalau orang rumah makan hasil eksperimenQ, bisa2 orang serumah puasa mogok makan ^_^
3. Belajar naik motor. Yang bener aja rik….hari gini ngga’ bisa naik motor, malu2in mbak2mu aja sbg akhwat pembalap. Whatever apa kata orang…sebenere bisa sih naik motor, masalahe adalah menghilangkan rasa takut untuk mengendarai di jalan raya, berani-nya cuma di jalan desa aja sih ^_^, padahal di sby kan butuh mobilitas yang tinggi, mo’ keluar kesana-kemari urusan kuliah (antar jemput pasien) atau urusan kelancaran da’wah.
4. Silaturrahim ke teman MTsQ….ceritanya Kamis kemarin shohib MTs-Q ini nikah, terang aja aQ ngga’ bisa datang, lha nikah-nya Kamis, aQ kan kuliah. So Insya Allah liburan ini kesana, mo' ngasih kado apa ya? Ada Ide-kah?
5. Wadau....di calling teman2 Malang nih, Rika main dong ke Malang...Insya Allah ya pren...I miss U too so Much...sumpeh!!!
6. Belajar...wajib itu, jangan lupa pulang kampung bawa buku2 Islam n' kuliah (kaya'e buku kuliah cuma diliat aja deh, biasae liburan gini, aQ melahap buku2 islam yang baru aQ beli)
7. Target utama : Da'wah ke ortu, aq harap ortu dengan ikhlas hati menghibahkanQ di jalan da'wah, Do'ain ya teman...Amiin...
Duhai ortuQ...Dengar nasyidQ...
Putrimu yang kini jauh dari sisi-mu...
Tunaikan tugas...emban amanah...
Turut perjuangkan dienul islam tercinta...
Do'a-mu selalu tulus untukku...
Sejuk berikan kesegaran ruh jihadQ...
Air mata-mu simbolkan rindu...
Melepas diriQ tuk Allah yang kita tuju
Kasih Allah...semoga...tercurah untukmu
Tuk pengabdian yang kau...persembahkan selalu
Didik diriQ tuk pahami nilai keikhlasan...keikhlasan...
(waduh kok malah nyanyi sih Rik...^_^). Yo wis pren...doain ya...biar ortu-Q ngga' menghalangi aktivitasQ, bahkan aQ berharap mereka mau menjadi pendukung aktivitasQ, Subhanallah...betapa besar arti keberadaan mereka disisiQ.
Trus...planning yang lain? kaya'e cukup itu dulu aja deh...
So pesanQ sebelum Rika offline beberapa hari karena mo' long weekend kamis-minggu...
Isi liburan dengan hal2 positif, menambah valensi (potensi diri), dan jangan biarkan waktu hidup-mu terbuang sia2, bukankah sudah jelas tujuan hidup ini meraih ridlo-Nya? So...rencanakan dengan baik....OK teman...Met liburan...
Kalau ada salah...Reeka mo' minta maaf (kali aja habis liburan Reeka ngga' kembali, karena emang qta ngga' tahu kapan kontrak hidup kita di dunia fana ini selesai).
CU....Bye...Wassalamu'alaikum

No comments: