Tuesday, August 01, 2006

Palestina...Duka-mu adalah dukaQ

Sabda Rosulullah SAW :
" Muslim yang satu dengan yang lain adalah bagaikan satu tubuh, jika salah satu bagian sakit, maka sakitlah seluruh tubuhnya"

Sakiit...pedih...kurasa ketika mendengar dan melihat berita tentang Palestina dan Libanon, ribuan bom telah meluluhlantakkan negeri Palestina n' Libanon (negeri kaum muslimin).

Ingin rasa-nya aQ menangis...maafkan aQ saudaraQ...aQ disini di Indonesia tidak bisa berbuat banyak untuk-mu. Hanya derai air mata memohon kepada Allah :
Ya Allah...selamatkanlah kaum muslimin
Ya Allah...selamatkanlah kaum muslimin
Ya Allah...selamatkanlah kaum muslimin

Ya Allah...menangkanlah kaum muslimin atas orang2 kafir
Ya Allah...menangkanlah kaum muslimin atas orang2 kafir
Ya Allah...menangkanlah kaum muslimin atas orang2 kafir

Ya Allah berikanlah kesabaran pada saudara2Q disana
Ya Allah bukakanlah hati para penguasa kaum muslimin agar segera mengirimkan bantuan untuk Palestina dan Libanon
Ya Allah berikanlah kekuatan kepada kaum muslimin dan berikanlah keberanian pada para penguasa kaum muslimin agar tidak takut dan tunduk kepada musuh2Mu
Ya Allah satukanlah kaum muslimin
Ya Allah...aQ mohon....Tiada daya dan kekuatan kecuali milikMu

Ada rasa muak, geram, marah tatkala pasukan zionis Israel tertawa melihat penderitaanmu, sungguh aQ ngga' rela! ingin rasa-nya kutampar wajah2 musuh2 Islam, malah mungkin tidak cukup tamparan karena sakit hati ini begitu dalam.

Ada rasa kecewa melihat para penguasa yang hanya memberikan seruan, kutukan kepada Israel, tapi tetap menjalin hubungan khusus dengan mereka.

Hai para penguasa kaum muslimin, tidakkah tergerak oleh-mu untuk membantu saudara2mu di Palestina? Masihkah paham nasionalisme (sekat2 geografis negara) membuat anda tidak bisa membantu saudaramu disana? Lihatlah dan rasakan penderitaan mereka, jika yang terbunuh itu anak2 anda, istri, ayah-ibu dan saudara2 anda, masihkah anda cuma diam, puas dengan hanya mengutuk mereka?

Apakah anda masih mengakui bahwa Rosulullah sebagai uswatun hasanah? Apakah Rosul-mu mengajarkan hal demikian? Urusan negeri-mu adalah urusan-mu, urusan negeriQ adalah urusanQ? Palestina emang gua pikirin? Masya Allah...sungguh Rosul-mu tidak pernah mengajarkan demikian.

Beliau mengajarkan bahwa muslim yang satu dengan yang lain adalah saudara (apakah layak seorang saudara membiarkan saudara-nya terdzolimi?), muslim yang satu dengan yang lain bagaikan satu tubuh, jika satu bagian sakit maka sakitlah seluruh tubuhnya hingga demam dan tidak nyenyak tidur) semisal jika tangan kita terluka terkena pisau, apakah anggota badan kita yang lain diam? Tidak!! Saraf sensoris akan mengirimkan impuls ke otak, dan otak mengirimkan ke seluruh saraf motorik tubuh kita, mulut kita secara refleks mengatakan Innalillahi wa Inna Ilaihi rojiun, dan meniup2 luka tersebut agar berkurang rasa nyeri-nya, kaki kita akan berjalan bahkan mungkin berlari untuk mencari obat, tangan kita yang lain akan membersihkan luka dan mengobati-nya, ya begitulah tubuh mereka saling bekerjasama, senasib sepenanggungan.

Masih belum-kah terbuka mata hati dan pikiran kita untuk bersatu tanpa memandang sekat nation? masih mau-kah kita terpuruk, tertindas, terdzolimi oleh orang2 kafir harbi? masih-kah kita mengagung2kan musuh Allah n' takut pada mereka? masihkah kita mengambil hukum jahiliyah, hukum taghut sebagai aturan hidup kita?

Laa Izzata Illa bil Islam
Wa La Islama illa bi syari'ah
Wa la syariata illa bi Daulah
Daulah Khilafah Rosyidah

Tiada kemuliaan tanpa lslam
Tiada Islam tanpa syari'ah
Tiada Syari'ah tanpa Daulah
Daulah Khilafah Rosyidah
Allahu Akbar!!!

No comments: