Monday, August 14, 2006

Yaa Robbanaa...kami mohon.....

buka dulu situs : http://www.halturnershow.com/IsraeliAtrocities.html

Yaa Robbanaa, kami mengadu kepada-Mu atas kedzoliman pasukan kafir terhadap saudara2 Kami di Iraq, Palestina, Bosnia, Checnya, kasymir, Xinjiang, Moro dan negeri-negeri Islam lainnya.

Pasukan setan dengan begitu kejam membombardir negeri-negeri saudara kami, Yaa Allah.
Mereka dengan ganasnya telah menumpahkan darah saudara2 kami Yaa Allah.
Mereka juga telah membunuh anak-anak kaum muslimin, memperkosa ratusan ribu muslimah dengan keji, menjarah dan menguras habis kekayaan negeri-negeri kaum muslimin.

Kami mengadu kepada-Mu, Yaa ’Aziz...kutuklah kaum penjajah itu. Sempitkanlah dada-dada mereka sampai pada puncak kesempitan.
Ya Allah sengsarakan kehidupan mereka sampai pada puncak kesengsaraan.

Yaa Allah kokohkanlah kami untuk menghancur-leburkan Israel, Amerika, Inggris dan negara2 kafir hari lainnya.
Yaa Allah kokohkanlah kami untuk menghancurleburkan setiap hegemoni negara2 kafir atas negeri manapun dari negeri2 Islam.

Kami memohon Yaa Robbanaa, bahwa Amerika dan sekutu2nya adalah negara adidaya, oleh karena itu untuk menghancurkan mereka tidak mungkin tanpa adanya persatuan sejati kaum muslimin sedunia dibawah naungan Negara Al Khilafah Al-Raasyidah

Yaa Allah sungguh kami memohon kepada-Mu negara Al-Khilafah Al Raasyidah yang mengikuti Manhaj Kenabian, yang dengannya mulia-lah Islam beserta umatnya dan dengannya pula hinalah kekufuran dan pengikutnya. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Wahai Dzat Yang Maha Perkasa, kami mengadu kepadaMu atas kedzoliman para penguasa negeri2 kaum muslimin (yang telah menjadi antek2 orang2 kafir) . Mereka telah berkhianat kepada Engkau Yaa Allah, kepada Rasul-Mu, dan kepada kaum muslimin.
Mereka telah berdiam diri ketika saudara2 mereka dicincang musuh. Bahkan sebagian dari mereka telah memfasilitasi penjajah untuk menghabisi saudara2 mereka sendiri. Oleh karena itu Yaa Allah, hancurkanlah kekuasaan mereka, hilangkanlah fitnah atas kaum muslimin dengan lengsernya mereka dari kekuasaannya.

Wahai Dzat Yang Maha Kuasa, kami mengadu atas kekejaman para penguasa negeri2 Islam. Mereka telah memenjarakan puluhan ribu penolong agamaMu, hanya karena mereka ingin melanjutkan kehidupan Islam. Penguasa2 itu dengan bengisnya menyiksa dan menghinakan aktivis2 dakwah dari berbagai kalangan, mulai dari petani, pedagang, mahasiswa, dosen, sampai kepada ’Ulama Islam yang hanif telah mereka dzolimi.

Yaa Allah sesungguhnya Engkau sebaik-baik pelindung dan penolong, maka tolonglah dan lindungilah prajurit2Mu itu.
Yaa Qowiyyu tiada daya dan kekuatan kecuali hanya dengan pertolonganMu
Yaa Robbanaa Kami mengadu kepadaMu. Para penguasa itu telah menjunjung tinggi sistem dan hukum kufur seraya mencampakkan sistem dan hukum Islam yang agung.

Yaa Allah kokohkanlah kami untuk memusnahkan segala sistem peraturan dan hukum kufur diseluruh negeri kaum muslimin.

Wahai Dzat Yang Maha Pengampun, kami memohon ampunanMu atas dosa dan kelalaian kami selama ini, kami juga memohon ampunan-Mu atas dosa2 orang tua kami, guru2 kami, Ulama Islam, serta pejuang2 Islam yang meninggikan KalimahMu.
Yaa Allah jadikanlah kami menjadi bagian dari orang2 yang sholeh

Wahai Dzat yang Maha Berkehendak kami mengadu kepadaMu, sungguh dalam perjuangan kami dalam mengemban dakwah, banyak kendala dan rintangan yang kami hadapi, mulai dari celaan, cemoohan, sampai pada penjegalan bahkan saudara2 kami disana sampai pada penangkapan, pemenjaraan, penyiksaan, dan pembunuhan sudah menjadi resiko perjuangan yang harus siap kami hadapi. Oleh karena itu Yaa Allah tambahkanlah kesabaran pada diri kami.

Yaa Allah jadikanlah kami menjadi bagian dari orang2 yang sabar
Yaa Allah sungguh kami memohon kepadaMu iman yang tak tergoyahkan, keberanian yang tak tergentarkan, kehendak yang tak terkalahkan, tekad yang tak tertundukkan, serta jiwa yang tak terguncangkan.

Yaa Robbanaa bantulah kami agar tetap istiqomah di jalan dakwahMu
Yaa Allah teguhkanlah kami atas agamaMu dan atas perjuangan mengemban dakwahMu hingga kami menemuiMu.

Wahai Dzat Yang Maha Agung, kami mengadu kepadaMu sungguh perjuangan dakwah ini butuh orang2 kuat dan orang2 bertaqwa seperti Umar bin Al Khoththob dan Mus’ab bin Umair Radliyallahu ’Anhuma.

Yaa Allah kokohkanlah kami dengan orang2 kuat dari kaum mukminin
Dan kokohkanlah kami dengan orang bertaqwa dari kaum mukminin

Yaa Allah kokohkanlah kami dengan orang2 yang bersama-sama kami dalam perjuangan mengemban dakwah serta dalam memikul tugas, cita-cita dan tanggung jawab dakwah.

Wahai Dzat Yang Maha Penolong, kami mengadu kepadaMu. Sungguh perjuangan dakwah ini butuh penyangga dan pelindung perjuangan sebagaimana Dakwah RosulMu telah mendapatkan pertolongan dari kaum Anshor Ridlwanullahi ’alaihim
Yaa Allah persiapkanlah bagi kami penyangga dan pelindung perjuangan.

Wahai Dzat Yang Maha Kaya, kami mengadu kepadaMu. Sungguh perjuangan dakwah ini tidaklah mudah dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal kami hanyalah al-mustadl’afiin, orang2 yang lemah dan serba kekurangan.
Yaa Allah sungguh kami memohon kepadaMu rizki yang halal, yang cukup dan penuh barokah.
Cabutlah kebakhilan dalam diri kami, Yaa Allah agar kami gemar berinfaq untuk perjuangan dakwah ini sebagaimana pendahulu kami Abu Bakar Ash Shiddiq ra

Yaa Robbanaa kami sadari bahwa lawan sebanding bagi negara2 adidaya kafi itu hanyalah Negara Al Khilafah Al Islamiyyah yang benar2 akan menjadi penjaga Islam dan kaum muslimin.

Yaa Allah kokohkanlah kami untuk mendirikan Negara Al Khilafah Al Islamiyyah, mengibarkan bendera Islam, dan menerapkan Syariat Islam.

Yaa Allah kokohkanlah kami untuk mempersatukan negeri2 Islam dibawah naungan negara Al Khilafah. Dan janganlah Engkau haramkan kami untuk hidup dibawah naungan negara Al Khilafah, dan muliakanlah kami dengan dapat mengibarkan bendera Al Khilafah Wahai Robb semesta alam.

Wahai Dzat Yang Maha Menghidupkan dan Mematikan. Kami memohon kepadaMu untuk dapat hidup mulia dibawah naungan Syariat Islam. Kami benar2 ingin dapat melihat seorang Kholifah yang dibai’at oleh kaum muslimin. Kamipun sungguh sangat ingin turut mengibarkan bendera kemengan Liwa Al Khilafah, sebelum anak cucu kami yang mengibarkannya Yaa Allah

Yaa Allah sungguh kami memohon kepadaMu, mati dalam keadaan Husnul Khotimah. Matikanlah kami sebagai syahid dunia-akhirat Yaa Allah. Sungguh kami ingin mati syahid Yaa Allah. Atau matikanlah kami dalam keadaan istiqomah sebagai penjaga Islam yang terpercaya, dimana dakwah adalah poros hidup kami, matikanlah kami sebagai pengemban dakwah yang hanif, yang ikhlas hanya mengharap ridloMu Yaa Allah.

Yaa Allah sungguh kami memohon kepadaMu ridloMu dan surgaMu, Dan kami berlindung kepadaMu dari murka dan nerakaMu.

Wahai Dzat Yang Maha Mulia, masukkanlah kami kedalam surgaMu yang tertinggi. Kumpulkanlah kami bersama-sama dengan syuhadaa, para Nabi, para Shohabat ridlwanullahi alaihim, dan pertemukanlah kami dengan kekasih kami Muhammad SAW di surga Yaa Allah. Dan sempurnakanlah kebahagiaan kami dengan dapat memandang Wajah-Mu yang Agung Yaa Robbanaa.

Yaa Allah kabulkanlah do’a kami ini. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

No comments: