Wednesday, August 09, 2006

Saat itu...hatiQ berdebar, suerr!! tegang!!
Saat mataQ harus menatap puluhan ribu nama dan kode jurusan mencari sebuah nama yang amat berarti bagiQ, bagi ortuQ, dan orang2 yang mengharapkan keberhasilanQ, DOR!! Dapet Yess!!
Bahagianya aQ..
Sungguh!!! aQ tak mampu menggambarkan betapa indahnya perasaanQ, tak terasa air mataQ mengalir...ALHAMDULILLAH...teriakQ. aq-pun tersungkur sujud syukur, saat itu semua menatapQ dan memelukQ untuk mengucap satu kata : SELAMAT....
Ok dech kru KARISMA juga ngucapin congratulation buat kamoe2 yang lolos SPMB/ PMDK.
BTW kapan syukurannya? Qta semua udah kelaparan nich..he..he..ha..ha..hi..hi..
CONGRATULATION!!!

Dulu waktu kecil pingin banget jadi kaya' bung karno atau bung hatta yang senantiasa dipuji-puji sebagai tokoh cendekiawan yang berperan penting dalam perubahan status Indonesia, maka-nya waktu besar berlomba2 ikut SPMB untuk menjadi mahasiswa calon cendekiawan ^_^.

Tapi emang benar lho kalau mahasiswa itu diharapkan masyarakat bisa memimpin perubahan kearah yang lebih baik, ngga' percaya???
Coba deh tengok perjalanan sejarah bangsa ini, mulai dari deklarasi, sumpah pemuda, kasus rengasdengklok, pergantian rezim orde lama ke orde baru kemudian ke orde reformasi, maka so pasti mahasiswa motor penggeraknya.

Sebagai motor penggerak tentu dibutuhkan bekal yang lebih banyak, tidak sekedar tentang kesehatan atau matematika atau bagaimana berbahasa yang baik. Tapi lebih dari itu dibutuhkan kecerdasan bagaimana menyelesaikan problematika masyarakat saat ini, misal-nya tentang SPP yang mahal, buku juga mahal (mau pintar aja mahal). Mahasiswa harusnya mampu menawarkan solusi pada pemerintah tentunya yang OK, n' tentu-nya harus berasal dari ISLAM. Jadi ngga' sekedar demo, apalagi yang anarkis tentu saja tidak boleh dilakukan. Semua itu bisa didapatkan mahasiswa dengan mengikuti organisasi baik intra maupun ekstra kampus.

Berangkat dari rasa kepedulian betapa pentingnya peran mahasiswa, maka berdirilah KARISMA, n' acara yang paling dekat dalam bulan kedepan : CAKRAWALA WELCOME PARTY, acara khusus penyambutan kamoe2 para maba unair. Kupas tuntas tentang apa aja yang biasa dibutuhkan pas ospek, pas kuliah, bahkan semua apapun yang berkaitan dengan jurusanmu sampai bagian terkecil dari bagian jurusan seperti dimana tempat sampahnya jurusan hehe...huahahahihihuhu ^_^ (penting ngga' sih!!)

Nantikan juga TALK SHOW yang dibikin KARISMA yang menghadirkan pembicara yang OK punya, tema yang juga OK punya, and panitia yang OK punya GAYA-nya...^_*

Untuk menjadi generasi harapan ortu dan masyarakat tidak hanya dibutuhkan kepintaran, kecerdasan, tapi juga akhlaqul karimah. So nantikan TRAINING Motivation karisma yang akan merubah sobat muda semua punya kepribadian khas.

N' kalau kamoe2 penasaran bagaimana hidup di Pesantren??? Pingin menjalani puasa Ramadhan lebih hikmah Insya Allah+pahala, maka ikuti aja PRIMA 1427H, pesantren kilat-nya KARISMA

Don't miss ISTIHLAL by Karisma, dijamin sangat rame. Seru kali yee kalau banyak mahasiswa dari semua jurusan kumpul untuk saling bermaaf-maafan....

Itu semua acara besar-nya KARISMA...
BTW dari tadi ngomongin acara2 Karisma melulu, emang Karisma itu apa sih?
Nah bagi yang belum kenal sama Karisma (kenalan dulu yuk!!)
KARISMA AIRLANGGA
Merupakan organisasi kemahasiswaan profesional yang berfokus pada upaya peningkatan SDM mahasiswa muslim, baik secara individu maupun keorganisasian. Sehingga terwujud generasi cerdas, berkualitas, dan mampu memimpin masyarakat munuju tatanan kehidupan yang ideal...(promosi nih..^_^)
Mo' info lebih lengkap? Ikut aja Welcome Party-nya KARISMA atau tanya ke Pasukan Karisma di tempat2 kamoe belajar, OK?

No comments: